Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Tuesday, November 13, 2007

Bandar Udara

Hari jumat kemarin saatnya saya berkunjung ke kota batam.
Sejak terakhir perjalanan saya ke sana,sudah banyak perubahan yang terjadi.
Berikut beberapa foto yang saya ambil ketika menunggu keberangkatan di bandara SSK II Pekanbaru.
kalo kita liat secara fisik, memang sudah saatnya bandara ini mengalam,perubahan. Coba bayangkan sudah begitu'kecil rasanya
ruang tunggu keberangkatan disini. Apalagi jika waktu keberangkatan antar pesawat yang dekat, sudah seperti pasar rasanya.
Suasana berbeda langsung terasa begitu kaki menginjak badar Hang Nadim Batam. Emang sih ini sudah masuk taraf internasional,
Tapi boleh dong kalo kita ingin juga Bandara SSK II seperti ini... :)
Mudah2an ini bisa terwujud segera, mengingat kapasitas Pekanbaru sebagai ibu kota propinsi Riau.
Jangan lagi bergantung pada fasilitas milik AU, cari lahan baru dan bangun segera!
Tapi baru saja ada berita katanya bandara gak jadi di pindahkan, tapi akan diperluas saja.
Ya... terserah deh, yang penting tunjukkan bahwa Bandara SSK II layak menjadi bandar udara yang berkelas dunia.
Salam,...

3 comments:

Pekanbaru On The Net said...

Untuk jaringan Angkasa Pura 2 .... Airport Pekanbaru itu tersibuk nomor 2 di Sumatra setelah Polonia - Medan.. Padahal, Padang dan Palembang kan populasi penduduknya lebih besar dari Pekanbaru... Tapi, kenapa Pekanbaru airport lebih sibuk ??? Karena di kota Pekanbaru sektor bisnis bergerak kencang,, dan standar hidup masyarakat nya cukup mampu untuk membeli tiket pesawat... Pekanbaru kalau soal standar hidup itu cukup bagus berbanding kota2 ukuran sedang lainnya di Indonesia

Pekanbaru On The Net said...

Kelemahan airport Pekanbaru adalah lebar landasannya yang cuman 30 meter ... Standar ibukota provinsi itu seharusnya 45 meter ... Gara2 lebar yang cuman 30 meter ...AirASia hengkang dan berhenti melayani rute Pekanbaru - KL dikarenakan tahun 2007 mereka mengganti semua pesawatnya dengan Airbus 320 :( ... Mandala yang mulai mengganti satu-per-satu pesawatnya dengan Airbus 320 ,,

B737 itu lama-kelamaan mulai turun populeritasnya dan akan segera digantikan oleh A320,, kalau pihak ANgkasa Pura 2 tidak melakukan apa2 ,, bisa2 cuman Garuda Indonesia aja yang terbang ke pekanbaru :((

Pekanbaru On The Net said...

ngomong2 fotonya gak keluar tuh bang ... Padahal aq pengen banget ngliatnya :D

Pekanbaru Lovers :