Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Wednesday, November 7, 2007

RIS (Riau Investment Summit) 2007 DIMULAI!!

RIS (Riau Investment Summit) 2007 di mulai hari ini tgl 7 nov 2007. Sedianya Wapres Jusuf Kalla yang mambuka perhelatan ini, tetapi karena ybs sakit sehingga menko Perekonomian Budiono yang menggantinkannya.
Pembukaannya sendiri akan dipusatkan di Gedung Daerah. RIS akan berlangsung selam 2 hari 7-8 november 2007. Ini merupakan ajang bertemunya para investor dari berbagai negara yang berminat menanamkan investasinya di Riau. Even ini dibiayai oleh APBD Riau 2007 sebesar Rp.1,8 M, dibawah kendali Badan Promosi dan Inveatasi (BPI) Riau, yang kemudian menggandeng EO HDA Investa.
Panitia optimis even ini akan berhasil. Ini dikatakan Kepala BPI Riau, Tiolina Pengaribuan yang mengatakan bahwa RIS mendapat sambutan yang cukup baik dari kalangan investor. Ia menambahkan telah berhasil menggandeng 20 investor. Nilai proyek investasi yang ditawarkan kepada para investor di acara ini sekitar 1,8M USD.
Nilai tsb dibagi dua, yaitu untuk proyek infrastruktur senilai USD 854 juta dan USD 960 juta untuk sembilan proyek pelayanan termasuk pariwisata.

No comments:

Pekanbaru Lovers :