Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Wednesday, December 12, 2007

Heboh FFI 2007 Pekanbaru

Pihak daerah berencana membatalkan FFI pekanbaru karena adanya ketidak wajaran dari kontrak senilai 2M dgn SCTV yang sepenuhnya dilakukan oleh pihak FFI pusat.
Dan dari APBD riau, kog FFI Pusat yang mengatur segalanya. APa imbal bailknya ke daearah, demikian pertanyaan dari anggota DPRD Riau.
Sementara Ketua penyelenggara FFI 2007 Deddy mizwar menyanyangkan ancaman pembatalan oleh panitia daerah. Tuduhan panintia daerah katanya hanya karena kurangnya informasi. Padahalkan sudah ada rapat antara panitia pusat dengan panitia daerah. Disana dibicarakan bahwa pengeluaran untuk FFI sebesar 2M. "Kenapa sejak awal tidak ditanyakan? Kita tidak pernah memaksa, Riau sendiri yang meminta. Uangnya dari mana kita gak tahu" tegasnya. Panitia daerah menuidng bahwa panitia pusat telahmenjadi makelar proyek siaran langsung ke SCTV dengan memanfaatkan dana APBD Riau. Panitia daerah merasa geram dgn tidak dilibatkannya mereka dalam hal itu. Dalam siaran tsb daerah tidak mendapat keuntungan apapun. Memang penyelenggaraan FFI di Riau ini dari awal sudah menuai pro kontra. Banyak farksi tidak setuju dengan hal ini. Duh jadi heboh kan?..... Lagi-lagi kita tergiur dengan proyek2 propaganda seperti ini. Sayang sekali uang rakyat dari APBDt tsb kalo dikaji ulang tidak memberikan manfaat banyak buat kita. Kasihan-kasihan....

No comments:

Pekanbaru Lovers :