Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Friday, January 11, 2008

Helikopter Jatuh di Pelalawan

Minggu-minggu ini kita dihebohkan dengan jatuhnya sebuah helikopter TNI AU di sekitar daerah pelalawan kerinci. Namun yang kemudian menggema ialah karena adanya korban jiwa dari pihak sipil yang ikut terbang di dalam helikopter tersebut.
Nah banyak pihak menanyakan ada kepentingan apa pihak sipil dapat memakai sebuah alat milik meliter yang notabene adalah milik negara juga.
Kita semua ikut prihatin atas tewasnya seorang penumpang didalamnya. Namun perlu juga ada kejelasan karena berita miring yang terdengar bahwa alat penerbangan milik TNI AU tersebut dipakai karena dipinjam/disewa.
Kita tak tahu pasti apa motif dibalik ini semua. Mudah2an ada kejelasan dai pihak AU tentang berita yang muncul di masyarakat sekarang ini. Saya sendiri bisa memaklumi kalo peralatan itu di sewakan ato dirental. Dari hitungan ekonomi pastinya akan menguntungkan semua pihak baik dari aspek perawatan maupun peningkatan fungsi kemanusiaannya.
Tapi mudah-mudahan hal ini tidak dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab saja.
Mari kita jaga peralatan milik negara yang ditujukan untuk pengamanan negara dengan sebaik-baiknya tanpa harus mengorbankan segala aspek yang berkaitan.
Turut berduka cita....

No comments:

Pekanbaru Lovers :