Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Saturday, April 5, 2008

Premanisme Jilid 2

Update!!

Beberapa teman saya yang pernah mengalami masalah seperti ini lebih parah lagi. Teman yang tinggal di sekitar jalan sekolah rumbai pekanbaru pernah di datangi oelh oknum SPSI ketika mereka menerima kiriman barang yang mereka pesan yang kebetulan diantar memakai kendaraan truk. Pihak SPSI memaksa untuk diberi ongkos bongkar karena itu adalah wilayah mereka. Tapi teman saya berkeras untuk membongkar sendiri tanpa perlu bantuan dari mereka. AKhirnya mereka minta uang dengan istilah "Uang Asam"... tau deh apa artinya?

Teman disekitar jalan Harapan Raya pekanbaru juga pernah mengalami hal seperti ini. Tapi yang jelas-jelas terjadi ialah ketika kita akan mengirimkan barang ke mall-mall di pekanbaru. Coban saja anda mengirimkan barang ke Plaza citra di jalan pepaya pekanbaru. Saya jamin anda akan lengsung berhadapan dengan yang namanya Serikat NIBA. Tak tau pula saya itu singkatan apa? Dan mereka langsung minta tarif berdasarkan bearnya unit. Walaupun kadang harus kita sendiri yang membawanya.
Lebih aneh lagi mereka menunjukkan surat edaran/keputusan dari walikota pekanbaru yang kata mereka itu merupakan tugas para buruh. Saya minta fotocopynya tapi tak di beri.

yahhh itulah cerita tambahan menyambung cerita
kemarin. Pada intinya saya memaklumi kebutuhan hidup mereka. Tapi sebaiknya itu semua jangan main paksa. Kalo kita tidak pake jasa mereka ya gak boleh maksa dong. Demikian juga sebalikny, jika kita ingin pake jasa mereka silahkan berikan tenaga dan layanann yang memuaskan.
Buakn begitu ncek dan puan?......

No comments:

Pekanbaru Lovers :