Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Saturday, September 27, 2008

Libur Panjang


Tak terasa sebentar lagi hari raya Idul Fitri akan dantang. Seperti kebiasaan tahun-tahun sebelumnya, kegiatan mudik basamo yang di sponsori oleh ditlantas polda Riau kembali digelar.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, rombongan kendaraan motor yang berangkat dari kota Pekanbaru ke propinsi sumatera barat ini akan dikawal sepanjang perjalanan sampai ke
propinsi sumatera barat. Dari sana akan di lanjutkan oleh pihak kepolisian setempat.

Tak sengaja saya melihat rombongan pertama yang berangkat pagi ini. Masih sepi dan sedikit memang. Mungkin baru akan ramai paling tidak hari senin yad. Tapi biar bagaimanapun, kegiatan positip seperti ini alangkah baiknya untuk dipertahankan.

Cerita dari hasil PILKADA Riau yang telah kita lalui dengan sukses kemarin masih menyisakan sedikit polemik. Adanya pelaporan tentang berbagai kecurangan terasa menjadi bumbu penyedap dari kegiatan pertama di Riau ini. Bagaimana hasil resminya? Kita mash harus bersabar menunggu pleno dari KPUD yang akan berlangsung tanggal 6 oktober mendatang.

Seminggu kedepan adalah hari-hari libur dan mari kita manfaatkan untuk mendekatkan diri dengan sang Pencipta dan sanak saudara. Izinkan kami menyampaikan " Selamat Hari Raya Idul Fitri.... Mohon Maaf Lahir dan Bathin"

No comments:

Pekanbaru Lovers :