Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Saturday, October 4, 2008

Object Wisata Pekanbaru


Tak terasa liburan panjang tinngal 2 hari lagi. Maka di hari jumat tgl 3 sept kemarin saya membawa keluarga utnuk bertamasya di Alam Mayang. Sebagai salah satu objet wisata yang sudah tua dan paling dikenal di kota Pekanbaru maka tak heran begitu banyak pengunjung di hari itu.

Sengaja saya datang menjelang sore hari dengan alasan biar tak terlalu panas. Ternyata hujan yang mengguyur kota pekanbaru sore itu tak menyurutkan banyaknya  pengunjung yang masuk berbarengan dgn kami.

Antrian di pintu masuk menjelang pukul 4.30 sore itu masih panjang. Apalagi antrean yang mau keluar bahkan sudah macet dan terpaksa dilakukan beberapa perubahan rute kendaraan di area wisata ini.

Walaupun hujan gerimis, anak saya masih antusias sekali menyaksikan pertunjukan badut dan permainan oleh manusia perak seperti gambar diatas. Melihat keramaian object wisata ini, sudah mencerminkan akan hausnya penduduk kota pekanbaru untuk sebuah tempat refreshing.

Mudah-mudahan pemerintah kota pekanbaru akan semakin memikirkan tersedianya fasilitas umum berupa onject wisata untuk warga kotanya yang semakin besar ini.
Selamat liburan!!

No comments:

Pekanbaru Lovers :