Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Monday, December 29, 2008

Cerita Akhir Tahun


Setelah seminggu meninggalkan pekanbaru karena harus kembali mengadakan perjalanan dinas ke kota Padang dan Batam, saya membawa sedikit cerita untuk mengisi liburan panjang ini.

Menuju kota padang, dengan membawa mobil pribadi sangatlah menyenangkan. Selain karena indahnya pemandangan sepanjang perjalanan, juga ramainya pengguna jalur ini. Hampir sedikit sekali kita
menjumpai jalanan yang sepi di sepanjang jalan trans sumatera ini. Perjalanan menjadi semakin menarik karena banyaknya bus-bus umum dan truk yang dihiasi berbagai macam tulisan yang mengundang senyum. Seperti yang terlihat di sebelah. "Biar kamu benci sama aku, Tetapi aku suka yg kamu punya"... ada ada saja.

Perjalan ke kota batam saya tempuh dengan memakai pesawat RAL. Kebetulan dapat tiket promo karena habis digunakan mengantar jemaah haji pulang ke pekanbaru. Ternyata pesawat RAL ini sangatlah nyaman untuk digunakan. Mungkin karena masih baru sehingga semuanya masih bersih dan terawat. Tapi kalo tak salah pesawat jenis ini juga di gunakan oleh Linus Airlines. Tapi suasana di dalanmnya berbeda sekali. Maklum aja pesawat RAL masih sangat baru.

Perjalanan ke dua kota ini menjadi terasa sangat menyenangkan untuk menutup tahun 2008 sebentar lagi. Tahun 2009 sudah di depan mata, mari siapkan hati dan pikiran yang positif untuk menyongsong tahun baru. Semoga semua harapan dan semanagt akan membawa kita kearah yang lebih baik.

Happy New Year!!!

No comments:

Pekanbaru Lovers :