Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Monday, January 19, 2009

Bertemu Caleg Pekanbaru


Banyak cerita yang saya bawa dari meeting tahunan selama seminggu kemarin di kawasan Ciawi-Bogor. Mulai dari keadaan perekonomian indonesia dan dampaknya terhadap sektor usaha yang sedang perusahaan jalankan. Tak terasa hampir seminggu blog Pekanbaru ini tidak sempat terupdate :)

Pulang ke pekanbaru di hari minggu dengan menggunakan pesawat Lion Air, membuat saya terheran-heran. bayangkan saja, pesawat ini penuh sesak dan tidak ada kursi kosongnya sama
sekali. Kebetulan teman sebangku saya dengan aktif memperkenalkan diri kesaya dan mulailah kita berbincang sepanjang perjalanan.

Setelah mematikan HP Kami mulai ngalor ngidul. Ternyata beliau adalah seorang ketua Partai besar (tak perlu disebutkan :)... ntar dikirain kampanye) di daerah Rohil dan Rohul. Dia bercerita bahwa ia ke jakarta untuk membawa berbagai keperluan adminstrasi untuk kampanye pada pemilihan legislatif beberapa bulan lagi. Biaya pembuatan spanduk, poster dll sangat murah di kota jakarta.

Hampir satu jam kami berbincang kemudian saya tertidur dan terbangun ketika pramugari bilang pesawat akan mendarat sekitar 10 menit lagi. Saya terkejut melihat si Bapak Caleg di samping saya sibuk ber sms an dgn communicatornya. "Apa tidak berbahaya pak" tanya saya. "Gak apa-ap kog" jawabnya cuek sambil terus mengetik di handphone nya.

Bagi saya inilah adalah cerminan sikap kebanyakan caleg yang pernah saya temui. Hanya memperhatikan kesenangan sendiri tanpa memikirkan keselamatan yang lain. Bagaimana kalo sudah duduk di kursi DPR nantinya ya?....

No comments:

Pekanbaru Lovers :