Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Monday, January 21, 2008

Pelayanan RSUD Pekanbaru?

Pagi ini saya membaca di email tentang buruknya pelayanan kesehatan masyarakat di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru di sini<=
Miris hati melihat hal-hal seperti ini. Terlepas dari mana yang benar tentang keadaan pada saat itu, sudah seharusnya JIWA MELAYANI menjadi dasar pikiran dan tindakan semua pihak yang bekerja dan berada disektor2 pelayanan publik. Apalagi sebuah Rumah Sakit milik daerah.
Ayo bapak-ibu sekalian hal ini dibiasakan sehingga keluhan2 seperti ini dapat di kurangi. Kalaupun misalnya tempat disana sudah penuh, alangkah baiknya tetap diberikan perawatan pertolongan pertama sebelum kemudian memberikan solusi atau pengantar ketempat lain yang mungkin tersedia tempat perawatannya.
Saya yakin kalu hal-hal kecil seperti ini dilakukan dengan tulus maka sang pasienpun pasti akan mengerti dan tetap merasa dilayani dengan penuh kasih sayang.
Mudah-mudahan cepat sembuh pak...[ megah banget khan gedungnya :)]
Gambar dari www.skyscrapercity.com

1 comment:

Anonymous said...

agak aneh juga, karena berita ini masuk di ANTARA. Kenapa ANTARA (khususnya) untukRiau suka memberitakan hal2 yang buruk2 saja.

Dan yang anehnya, sang bapak berkata, "Rumah Sakit Yang terdekat" adalah Santa Maria. Itu serius tuh?? Setahu saya, rumah sakit terdekat dari situ itu Pekanbaru Medical Centre.

Kok cape'2 ke Santa Maria?? sampai bilang terdekat segala lagi... Hati2 saya mencium bau busuk , promo SantaMaria di sini ...

Pekanbaru Lovers :