Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Thursday, February 21, 2008

Pekanbaru Raih WTN 2008

Kota Pekanbaru kembali memperoleh penghargaan WTN (Wahana Tata Nugraha) atau Kota dengan lalulintas Tertib. Penhargaan kali ini merupakan penghargaan yang kelima kalinya diraih kota Pekanbaru. Walikota Pekanbaru Herman Adbullah akan menerima nya dari Wakil Presiden bersama-sama dengan Kapoltabes dan Kdishub Kota Pekanbaru.
Menurut Humas Pemko Pekanbaru ini merupakan bukti keberhasilan pemko dalam mengatur manajemen lalulintas. Serta pembenahan segala aspek yang berhubungan dengannya seperti infrastruktur dan sarana jalan yang baik. Tingkat kedisiplinan dan perbaikan dari sisi laulintas dan transportasi oleh Pemko Pekanbaru menjadi indikasi penting dalam meraih penghargaan ini. Tentunya ini merupakan kabar yang juga membanggakan kita sebagai masyarakat kota pekanbaru.
Tapi tetap saja sebenarnya masih banyak yang harus di perbaiki. Masyarakat sebagai pengguna jalan tentunya harus didengar juga masukannya dalam pembenahan sistem lalulintas. Jangan hanya menetapkan secara sepihak saja. Kita ambil contoh penutupan jalan K.H.Ahmad Dahlan yang pernah diberlakukan satu arah. Pada kenyataannya masyarakat menunjukan penolakan dengan tetap menerobos dan bahkan ada yang mngecat rambu tanda di larang masuk :) Sehingga pada akhirnya baru keinginan masayrakat itu didengar dengan menutup arah hanya dari jalan ahmad yani bawah.
Yaa begitulah... tapi kita tetap harus ucapkan "TAHNIAH" selamat buat kota kita Pekanbaru.

2 comments:

Hendsmaster Of Pekanbaru said...

wah.. cepat banget dapet infonya ni..
kayaknya PEKANBARU! RIAU harus fokus sama Riau aja, kalah dari Pekanbaru Kita.

Special Gift said...

:) Peace...

Pekanbaru Lovers :