Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Friday, April 25, 2008

Korupsi mau kemana?


Dua hari tak nulis cerita karena kesibukan di akhir bulan sebagai seorang yang di kejar-kejar target mau tak mau memaksa saya untuk menyempatkan diri mengisi sedikit cerita di hari ini. Dari radio yang saya dengar di mobil, rupa-rupanya kasus penemuan ribuan kayu gelondongan di kabupaten pelalawan beberapa hari yang lalu ternyata pemeriksaannya masih jalan ditempat. Ditengarai karena pihak KPK berinisiatif mengambil alih kasus ini karena diduga bakal menyeret banyak pejabat di propinsi riau. Sehingga ada pihak-pihak yang sengaja memperlambat pemeriksaan kata berita itu :)

Ya balik lagi seperti kasus-kasus lama. Kalo saya mencatat hanya sedikit dari para pejabat yang ada di kota pekanbaru ini yang sampai ke terseret karena kasus ilegal logging. Paling banter ialah bupati pelalawan. Tapi kalo yang di pekanbaru sama sekali belum sampai kelevel yang tinggi. Ambil contoh dengan kepala dinas tenaga kerja pekanbaru (AR) sekarang yang dulunya adalah kepala dinas kehutanan. Kita mendengar ia sudah pernah di periksa berkali-kali tapi sampai sekarang seolah-olah sudah lupa. Jadi saksi ato tersangkapun kita sudah lupa.

Sebagai rakyat kecil kita cuma berharap agar ini semua menjadi pelajaran buat para pejabat di lingkungan kota kita ini. Ayo pimpin daerah ini agar lebih baik. Hilangkan budaya korupsi dan memperkaya diri sendiri! Rakyat riau dan pekanbaru masih banyak yang miskin pak. Tolong kasihani kami....

No comments:

Pekanbaru Lovers :