Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Tuesday, April 1, 2008

Pameran Tanaman Hias Di Pekanbaru

Kemaren sore saya menyempatkan diri melihat-lihat pameran tanaman hias di halaman grosir Makro Pekanbaru. Terletak di jalan soekarno hatta/ Arengka I Pekanbaru. Even ini sudah dimulai sejak tanggal 27 maret lalu dan akan berakhir sampai tanggal 13 april 2008.
Bagi anda penggemar bunga (khususnya ibu-ibu) siap-siap untuk terkejut dan terbuai karena banyak nian bunga yang cantik dan indah di sini. Bahkan bunga ynag sekarang sedang ngetop berat yaitu jenis anthurium pun ternyata banyak sekali di kota pekanbaru ini penggemarnya.

Tak pelak lagi jenis anthurium menjadi idola di pameran bunga kali ini.
Mau tahu harganya?!,..? Sepanjang yang saya lihat yang paling mahal berharga Rp.24.000.000 (dua puluh empat juta rupiah)! Yaitu anthurium jenis super red yang berukuran besar dan kata yang punya usianya sudah hampir 7 tahun!

Saya juga baru tahu bahwa jenis-jenis anthurium itu banyak sekali dan terus terang saya mulai menyukainya juga. Mungkin karena karakteristik bunga ini yang banyak memiliki daun2 besar, bahkan kalo yang bergelombang maka disebut gelombang cinta!
Weii mak... ada pula nama bunga gelombang cinta! Tapi untuk membeli apalgi merawatnya masih pikir-pikir dulu ah:)

Puas dan refresh! Itulah kesan setelah saya mengitari paeran ini hampir satu jam lamanya :)
Saya mendukung kegiatan yang di sponsori oleh pemerintah kota pekanbaru ini. Dengan harapan agar semakin sering dan bervariasi dikemudian hari. Bisa saja besok-besok akan ada pameran ikan hias, anjing hias atau bahkan ini dijadikan even berkala dan tetap setiap tahun.
Setuju.....

No comments:

Pekanbaru Lovers :