Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Friday, May 9, 2008

Kontes Robot 2008 Di Pekanbaru


Sabtu besok (10 mei 2008) akan dimulai kontes robot se indonesia yang akan mengambil tewmpat di hall basket rumbai. Sebagai tuan rumah adalah PCR (Politeknik Caltex Riau). Perlombaan seperti ini baru pertama kali diadakan di luar pulau jawa, dan kota pekanbaru boleh berbangga hati menjadi tuan rumah untuk kali ini. Kita sebagai warga kota pekanbaru selayaknya mendukung dan mensupport acara penuh kreatifitas semacam ini. Apalagi ini berlangsung untuk kaum muda. Selayaknya diperbanyak acara/even yang sejenis dengan ini. Pokoknya yang berkaitan dengan kreatifitas.

Kenapa saya saya sangat suka dengan kata kreatifitas? Bukan apa-apa,
pengalaman hidup mengajarkan bahwa hanya orang-orang kreatif yang akan mampu mengembangkan diri di lingkungan penuh penuh persaingan sekarang ini. Ini mungkin terkait dengan tulisan coretan saya sebelumnya. Mungkin terinspirasi dari even ini, sudah hampir seminggu belakangan ini sya membaca salah satu iklan di harian di kota pekanbaru sudah dibukanya sekolah robot.

Nah sekolah apalagi ini? Saya belum sempat mengunjungi (melihat-lihat) sekolah yang baru berdiri itu. Apakah itu hanya semacam kursus atau semacam akademi atau yang lainnya. Tapi apapun itu bentuknya, yang jelas ini sudah merupakan satu terobosan unutk kalangan muda di kota bertuah pekanbaru.

Ayo kaum muda tingkatkan kreatifitas dan salurkan semua hobi,minat dan tekadmu kearah yang benar dan memberikan manfaat bagi banyak orang.
Selamat berkompetisi! Mudah-mudahan wakil dari Pekanbaru ada yang menang..

No comments:

Pekanbaru Lovers :