Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Tuesday, May 6, 2008

Menanti Kerja KPK di Pekanbaru


Headline surat kabar hari ini memberitakan telah diserahkannya seluruh berkas perkara illog yang pernah ditangani oleh polda riau kepada KPK. Penyerahan yang dilakukan sendiri oleh kapolda riau di kantor KPK Jakarta.

Pertanda apakah ini kalo kita cermati? Menyerahkah pihak plda riau dalam pengusutan para pihak yang terkait dengan illog di propinsi riau? Atau hanya ingin
melepaskan tanggung jawab agar jangan didesak terus oleh masyarakat yang sampai sekarang belum melihat titik terang dari penyelesaian kasus illog di daerah kita?

Para pejabat yang disuga terkait dengan kasus ini memang bukan sembarang pejabat kalo kita lihat dari list yang di buat pihka kepolisian. Banyak sekali orang-orang penting di kota pekanbaru yang terkait disana. Bahkan sebagian besar masih menjabat di posisi strategis dikota pekanbaru maupun kota lain di propinsi riau.

Mudah-mudahan saja kita akan melihat gebrakan dari pihak KPK di kota pekanbaru. Ini dapat menjadi contoh yang baik untuk terselenggaranya pemerintahan yang bersih di lingkungan propinsi riau maupun kota pekanbaru.
Tapi sekali lagi mudah-mudhan ini tidak akan lenyap bagai asap di tiup angin....
Selamat bekerja KPK!! Kami masayarakat pekanbaru menantikan hasil terbaikmu.

No comments:

Pekanbaru Lovers :