Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Tuesday, May 27, 2008

Tarif Angkot Pekanbaru


Sore kemaren didepan kantor saya di jalan nangka / tuanku tambusai pekanbaru saya dikejutkan oleh ulah beberapa oknum sopir angkutan kota jurusan panam yang menghentikan angkot lainnya untuk di jejerin di jalan tuanku tambusai dekat simp. SKA. Setiap penumpang yang ada di angkot lainnya di suruh turun dan para sopir bergerombol di tepi jalan sambil berdiskusi.

Dengar-dengar rupanya mereka sedang mempersiapkan 'demo' untuk menuntut kenaikan harga BBM. Saya gak tahu pasti kapan. Dapat di mengerti kesulitan para sopir angkot itu. Ditengah naiknya
BBM sebesar 30%, sampai sekarang tarif angkot masih belum ada keputusan resmi dari pemerintah kota pekanbaru tentang berapa besar kenaikannya.

Sudah sepatutnya pemerinta kota pekanbaru bertindak cepat mengumpulkan organda pekanbaru agar ini tidak menjadi preseden buruk dan akan merugikan masyarakat luas.
Berapa naiknya, kita tunggu saja pengumuman resmi dari pemerintah.

Tapi seorang sales kendaraan roda dua justrtu tersenyum melihat tingginya ongkos angkot dikota pekanbaru. Apalagi kalo mau dinaikkan sebentar lagi. Kenapa? rupa-rupanya ini akan mendorong permintaan/pembelian kendaraan roda dua ke angka yang lebih tinggi. Dari pada harus naik angkot, mending nyicil kendaraan motor :) pasti lebih hemat. Selamat menjual! he he he...

No comments:

Pekanbaru Lovers :