Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Saturday, June 21, 2008

Gebrakan KPK 1


Sudah dua hari ini head line berita di daerah riau dan pekanbaru khususnya menyorot tentang telah ditetapkannya mantan Kadishut riau dan seorang Bupati Kampar sebagai tersangka dalam pengembangan kasus ilegal logging. Setelah kasus ini diambil alih oleh KPK, sekarang mulai tampak titik terang tentang keterlibatan beberapa pejabat tinggi di Pekanbaru sekitarnya.

Walaupun telah ditetapkan sebagai tersangka, kita tentunya masih menunggu proses yang panjang dari benang kusut kasus ilegal logging di
propinsi tercinta ini. Dari jalannya persidangan Bupati Pelalawan yang berlangsung di jakarta, terkuak bagi saya bagaimana konspirasi yang melibatkan orang-orang penting dan bahkan perusahaan-perusahaan raksasa yang ada di bumi lancang kuning ini. Siapa yang tidak tergiur dengan uang yang jumlahnya sampai milyaran rupiah? Hanya orang yang masih punya hati nurani yang berani menolak ajakan untuk memperkaya kelompok dan diri sendiri.

Namun masih adakah orang-orang seperti itu di daerah ini?!.... Mungkin saya adanya ( he he he....) tapi silahkan lihat dari beberapa calon gubernur kita yang baru. Jangan sampai kita memilih orang yang salah. (Trus ada yang meminta maaf..:) ) Kog saya jadi sperti kampanye nih :)!?
Balik kemasalah diatas, banyak pihak berkeyakinan bahwa masih banyak oknum lain yang belum tersentuh. Kita tunggu saja! Hidup KPK, Hidup KPK!!!

PS. Ntar kalo ada tersangka lain maka judulnya jadi gebrakan KPK 2

No comments:

Pekanbaru Lovers :