Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Thursday, June 5, 2008

Layanan Starone Pekanbaru


Minggu yang lalu (22/5)saya apply kartu starone untuk paket internet yang mereka sediakan. Itung-itung ingin sedikit berhemat ketimbang pake speedy yang harga terendahnya Rp.200 ribuan. Kebetulan sekali handphone cdma milik saya (saya pake nokia 6275i) punya fasilitas modem sehingga tidak perlu membeli lagi.

Setelah mengisi form aplikasi dan memilih nomornya, saya di janjikan dalam waktu seminggu akan di survey. Lewat seminggu saya telpon mereka dan dijanjikan akan datang pada hari minggu tgl 1 juni'08. Berarti genap seminggu lebih
3 hari. Karena kebetulan saya tidak dirumah maka petugas indosat memberikan kartu ke orang tua saya dgn pesan agar menghubungi kantor mereka pada esok senin untuk aktifasi.

Seninnya(2/6) saya tlp kantor indosat dan menginformasikan ingin mengaktifkan kartu saya tsb. Tapi alangkah terkejutnya saya karena menurut mereka nomor yang diberikan ke saya itu tercatat atas nama orang lain?!@#$% Kog bisa !? Mereka berjanji akan menghubungi kembali esok hari untuk konfirmasi. Besoknya(3/6) saya telpon mereka lagi, dan saya di tawarkan nomor cantik sebagai pengganti nomor yang salah aktifasi kemarin. Dijanjikan 24 jam akan aktif.

Karena keesokan harinya(4/6) msih belum aktif juga, saya akhirnya mendatangi kembali kantor Indosat cabang pekanbaru yang di jalan Sudirman dua hari kemudian(5/6). Di sanalah saya akhirnya dilayani dan kartupun segera aktif dengan nomor yang baru. Yang saya lihat, kinerja pihak Indosat cabang pekanbaru terlalu lama untuk mnyelesaikan masalah ini. Dengan alasan pihak survey yang sedang di luar kota.

Ya sudahlah, yang penting sekarang kartu starone saya sudah aktfi dan bisa di pakai untuk browsing internet dan mengupdate blog ini :) Selama saya di kantor indosat cabang pekanbaru, saya melihat begitu banyak para pelanggan yang begitu antusias untuk mendaftar di paket internet mereka. Bukti bahwa warga pekanbaru sekarang sudah mulai melek internet! Ayo galakkan internet biar bisa tambah wawasan dan tambah penghasilan :)Bagaimana pengalaman saya pake kartu starone ini?... akan saya ceritakan di lain hari buat sharing dengan anda semua.

No comments:

Pekanbaru Lovers :