Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Monday, July 7, 2008

Citra Pejabat Riau


Kita pasti dikejutkan oleh berita dua hari terakhir kalo menyimak bagaimana kelanjutan sidang perkara Korupsi Bupati Pelalawan yang kemarin menghadirkan saksi seorang tersangka lainnya Bupati Kampar.

Bagaimana tidak, jawaban-jawaban dari Bupati Kampar ketika ditanyai oleh Hakim Tipikor Jakarta sangatlah tidak masuk
akal sehat saya. Hampir semua pertanyaan tersebut di jawab dengan alasan ketidak tahuan beliau tentang masalah perhutanan sebab ia hanya seorang Sarjana Ekonomi. Sebuah jawaban yang sangat melukai hati rakyat Riau pada umumnya.

Terkesima saya untuk sesaat, apakah sebagian besar mental Pejabat di daerah ini memang seperti ini. Apakah sudah tidak ada lagi pejabat-pejabat publik yang benar-benar bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Kalo semua pejabat publik di tanah melayu ini hanya di tunjuk berdasarkan relasi dan kepentingan politik saja, maka alamat mundurlah pembangunan di propinsi Riau tercinta ini.

Harapan saya semoga kerja keras KPK mengungkap benang kusut korupsi sektor perkayuan ini akan membuka lembarann baru untuk masa depan Riau yang lebih baik.
Tolong pak jangan tempatkan pejabat yang tidak berkompeten di tempatnya. Tapi mari membangun propinsi Riau dengan memilin orang-orang yang masih punya hati nurani untuk membawa tanah melayu ini ke jaman keemasannya.

PS: Gimana kalo ada lowongan Pejabat dimuat di koran?!

No comments:

Pekanbaru Lovers :