Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Monday, July 7, 2008

MLM Di Pekanbaru


"Bro ntar malam ada acara gak? Aku ada peluang bisnis nih..." begitu kata seorang teman lama saya di telepon pagi tadi."Ntar ketemuan di hotel Pa.... Pekanbaru"
Karena saya telah sering kali mendengar kata-kata "peluang bisnis" maka yang ada di benak saya sudah jelas bahwa itu pasti sebuah MLM.

Dugaan saya tepat seratus persen!!. Mungkin karena bahasa itu sudah terlalu sering diucapkan untuk mengundang ketertarikan
orang mendengar peluang-peluang yang mereka tawarkan. Setelah pembicaraan selesai dan kaipun bersepakat untuk pulang, maka dengan berat hati saya katakan bahwa saya belum berminat untuk join dengan mereka.

Bukan karena saya membenci MLM, tetapi murni karena saya tidak tertarik untuk menjaring member-member baru untuk berada dibawah saya. Banyak pertimbangan karena sistem member berjenjang ini sudah beragam macam type dan kebijakannya. Tapi saya melihat pergerakan bisni MLM di kota Pekanbaru ini cukup menggairahkan. Sudah banyak teman dan bahkan bekas staff saya yang sekarang berkecimpung di bisnis ini.

Terlepas dari apakah mereka sekarang sudah sukses dan berkembang, tetapi ini membuktikan betapa sekarang masyarakat harus mencari peluang di mana saja. Dunia internet juga memberikan banyak peluang untuk di garap dengan serius. ukan sekedar informasi saja. Ada yang dari sekedar arisan berantai dengan memanfaatkan email, sampe ada sekolah internet marketer :)

Buat semua pembaca, saya hanya sarankan untuk lebih berhati-hati dan teliti sebelum terjun kesuatu jenis usaha. Jangan cepat terbuai dan tergoda dengan kata-kata " Kaya mendadak" "Cara Praktis jadi Kaya" dan kata-kata sejenis lainnya. Semua sukses pasti membutuhkan usaha dan doa agar di permudah jalannya. Selamat berusaha!!!

PS: Berikut link untuk mendapatkan banyak literatur utk bisnis, komputer, Engineering and Trade magazines, technology, downloads dll.

2 comments:

Anonymous said...

DICARI LEADER-DISTRIBUTOR Wilayah Pekanbaru-Kerinci-Sorek-Rengat-Tembilahan-Siak-Perawang-Duri-Dumai . " TIDAK AKAN TERTIPU " MLM Yang Di Dukung Penuh Oleh Pemimpin Negara NewZealand.Di Indonesia Didukung Penuh Oleh DUTA BESAR NEWZEALAND Segera Bergabung,Garansi,Bonus Besar. dengan Produk Terbaik di Dunia Saat Ini. Hub: Osel 07617009595-9033333

Frans said...

Saya setuju sekali,dengan inflasi yang terus meningkat, sudah banyak ekonom dunia mengatakan, mulai tahun 2012 akan terjadi fenomena, orang-orang yang berpenghasilan dibawah 4 juta/bulan akan masuk dalam kategori kehidupan dibawah rata-rata. Itu fakta yang kita harus hadapai di masa mendatang, tapi syukur zaman ikut mengimbangi, dengan seiring zaman, juga makin banyak peluang bisnis/usaha yang informasinya gampang didapatkan dan juga bisa dimulai dengan berbagai tawaran range modal sesuai kemampuan, tetapi dengan catatan harus jeli menimbang dan melihat legalitasnya. Hanya mengandalkan kerja zaman sekarang sama dengan bunuh diri, karena zaman sudah berubah. Berbicara dulu, pada saat zaman industri kita kuliah kita bisa mendapatkan kerja sesuai dengan bidang kita, tapi di zaman informasi sekarang, masuk kategori mukjizat, hehe. SUKSES

Frans P. H
Bisnis Personal Franchise, mencari pemegang franchisee di Pekanbaru/Riau, hanya bagi yang serius berbisnis. Untuk melihat proposal kerjasama, Hubungi:
Bpk. Frans P. H.
081993217606
07617791245

Pekanbaru Lovers :