Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Saturday, September 6, 2008

Sikap Pemimpin Riau


Pagi ini ketika menunggu istri belanja di pasar senapelan Pekanbaru, siaran RRI memberitakan adanya polemik setelah kampanye pertama para calon gubernur Riau di hadapan DPRD kemarin.

Apa yang menjadi polemik tersebut? Rupa-rupanya ada perkataan dari salah satu calon wakil gubernur yang dianggap telah mendeskreditkan/menyinggung
seorang bekas wakil gubernur terdahulu. Sampe-sampe partai dari eks wakil gubernur tsb (PPP) berencana akan menarik dukungannya terhadap pasangan yang telah mengeluarkan pendapat itu.

Dari kejadian ini saya hanya bisa mengelus dada, melihat betapa kita belum mampu untuk menjadi dewasa secara politik. Tapi masih dapat di maklumi, karena ini adalah Pilkada langsung pertama unutk daerah Riau. Saya bukan orang politik, dan gak ngerti sama sekali dengan politik. Tapi sebagai orang awam, saya hanya ingin semuanya ini dijalani dengan gentle. Bersih dan tidak ada black campaign (kata orang amerika)

Politik memang tidak mengenal Hitam atau Putih. Semuanya Abu-abu. Apa yang tidak hari ini bisa menjadi iya setelah ada lobi-lobi politik. Itulah kenapa kehidupan para politikus selalu dihiasi dengan rapat, rapat dan rapat. Ujung-ujungnya untuk menemukan jalan terbaik unutk semua pihak.

Tinggal tentukan pilihan anda, pilihlah orang yang bersih dan sesuai dengan hati nurani masing-masing. Untuk para calon gubernur, mohon tunjukkan sikap yang simpatik dan mencerminkan pemimpin Riau yang tepat untuk masa depan.
Gambar dari : riauterkini.com

No comments:

Pekanbaru Lovers :