Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Saturday, September 13, 2008

Tinggal 2 Minggu


Sudah beberapa hari terakhir ini kota Pekanbaru diguyur hujan dalam waktu yang cukup panjang. Beberapa kawasan langganan banjir pun mulai meningkatkan kewaspadaannya. Kawasan disekitar sungai siak bahkan sudah ada yang mulai digenangi air, walaupun masih rendah.

Berkaca dari kasus yang terjadi di tahun2 sebelumnya, saya sampai sekarang belum melihat adanya satupun dari calon gubernur yang dalam masa
kampanye sekarang menunjukkan atau punya jalan keluar terbaik unutk mengatasi masalah klasik ini. Semua masih berkutat dengan hal-hal lumrah seperti kemiskinan dan pengangguran, gaji kecil dsb. Kalau menurut saya itu masih terlalu global/luas. Masalah banjir, jalan macet/rusak, fasilitas umum, kesehatan dll adalah masalah-masalah mikro yang tiap hari dijumpai di masyarakat dan perlu dicari jalan keluarnya.

Waktu pencoblosan tinggal 2 minggu lagi, mudah2an kita akan disuguhkan juga oleh media televisi seperti Metro TV yang selalu menghadirkan debat calon gubernur seperti yang di langsungkan di beberapa propinsi lainnya. Dan sya berharap kita dapat melihat sejauh mana kapasitas dan kapabilitas maupun goodwill mereka dalam membawa Riau kemas kejayaannya.

P.S : Sampai hari ini saya dan keluarga belum menerima surat untuk mencoblos di daerah saya. :(
(Kata orang kita yang harus minta ke lurah/RT, biar tidak disalah gunakan hak suara kita.....)

No comments:

Pekanbaru Lovers :