Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Sunday, December 14, 2008

Pekanbaru bersiaplah.......(2)


Beberapa hari terakhir terdengar kabar yang menggembirakan tentang mulai beranjak naiknya harga TBS kelapa sawit yang mulai mendekati seribu rupiah. Mudah-mudahan ini akan terus membaik sehingga nasib ribuan petani sawit di propinsi riau akan tetap baik dan tambah kaya :)

Sementara itu di lain sektor, kabar tentang rencana PHK ribuan pekerja dari PT.RAPP yang terletak di kabupaten pelalawan kerinci sungguh
membuat hati kita smeua galau. Bagaimana tidak, jumlah calon pengangguran itu sangatlah besar. Kondisi ini tentuanya membuat pusing aparat pemerintahan sehingga hal ini sampai di bahas oleh Wapres di Jakarta dengan Gubernur Riau. Apa hasilnya? Kita sendiri belum tahu. Kecuali pengunduran jadwal phk sampai akhir desember 2008 ini.

Saya tak akan membahas kenapa pabrik sebesar RAPP sampai melakukan hal tsb karena akan sangat panjang cerita di sekitarnya. Akan lebih baik bagi kita untuk berusaha mempersiapkan diri menghadapi hal2 terburuk yang kemungkinan masih akan terjadi sebagai dampak krisis ekonomi global ini. Mulailah dari diri sendiri untuk hal2 kecil seperti penghematan dan mulailah melakukannya hari ini.


Tulisan terkait :


No comments:

Pekanbaru Lovers :