Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Sunday, March 16, 2008

Manga Di Pekanbaru :)

Sore kemarin ketika pulang dari mengikuti sebuah seminar perpajakan, saya melintas di jalan sutomo dan melihat lembaga pendidikan yang menarik perhatian saya.
Manga Art Center, itulah namanya. Wow ternyata ada tempat mengasah kreatifitas para penggemar coret-coretan sudah ada di kota pekanbaru. Kalo bahasa padangnya manga maka berarti kenapa?.. Tapi Manga yang saya maksud ialah sebutan untuk
kartun jepang. Dari brwosing di internet saya temukan ternyata begitu banyak website yang bertemakan manga. Sampe-sampe 136 juta halaman bo!!
Salah satunya ini dan itu :) Dibutuhkan keahlian khusus untuk menciptakan tokoh-tokoh kartun ala jepang ini. Tokoh-tokoh kartun jepang memang berbda dengan tokoh kartun dari barat(western). Manga lebih oriental, asia banget dan sedikit culun serta terkadang kocak. Memang bakat dan pelatihan dapat memberikan manfaat dan mengasah kemampuan paa generasi muda yang hobby menggambar.
Sebagai seorang yang juga suka menggambar, saya mensyukuri adanya perhatian orang untuk menyediakan tempat pelatihan seperti itu. Semoga nantinya akan semakin banyak tempat yang bermanfaat bagi generasi muda kita khususnya di kota pekanbaru!
Bravo!!

No comments:

Pekanbaru Lovers :