Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Monday, March 24, 2008

Penyanyi berbakat dari Pekanbaru

Setelah libur panjang lebih tiga hari, tersisa satu cerita di hati yang ingin di tuangkan disini. Tontonan mamamia di indosiar yang belakangan jadi ngetren dengan rating yang bagus memaksa saya ikut menontonnya beberapa hari belakangan.

Ada sedikit kebanggaan ketika seorang gadis muda asal pekanbaru dengan berani dan very confident bernyanyi dengan baik disana walaupun dibalut busana seadanya saja :) Jauh dari kesan glamour tetapi punya kualitas suara yang baik. Saya memang tidak bisa nyanyi, tetapi cukup tahu untuk menilai kualitas suara seorang penyanyi :)
Ya! saya yakin beberapa ada yanga sudah tahu. Via dan mama nani yang berasal dari pekanbaru telah lolos ke babak 12 besar kontes tsb. Saya sedikit berharap ini akan jauh lebih baik ketimbang kontes2 sebelumnya seperti AFI yang pernah juga membawa beberapa nama asal kota pekanbaru.
Penjurian di ajang mamamia ini lebih baik karena
memakai para juri dan bukan voting dari sms.
Voting sms memang banyak mengundang kontroversi. Selain itu mengajarkan orang untuk tidak jujur karena berusaha memakai segala sumber daya yang ada untuk menaikkan rating vote nya. Sehingga hasil bisa rancu. Yang bersuara bagus tidak masuk, sedang yang biasa-biasa saja bisa jadi kampiun.

Tidak usah terlalu berharap, tetapi mudah-mudahan kemunculan bakat-bakat muda dari tanah melayu pekanbaru ini bisa semakin merangsang tumbuhnya bakat-bakat lain di berbagai bidang yang akan memperkaya kasanah pembangunan negeri serta kota kita tercinta Pekanabaru!
Bravo!..

No comments:

Pekanbaru Lovers :