Cerita kota pekanbaru riau terkini berita masyarakat melayu

Pekanbarukita.com
Tempat Review Hotel & More

Wednesday, August 13, 2008

Pameran & Investasi di Pekanbaru Riau


Ada beberapa even penting dan besar yang diadakan di kota pekanbaru seminggu ini. Riau Investment Forum dan Riau Expo. Kalo Riau Investment Forum mengambil tempat di Hotel Aryaduta, maka Riau Expo mengambil tempat di kawasan Bandar Serai Pekanbaru.

Membaca ulasan sebuah harian lokal hari ini, terdengar adanya tanggapan miring tentang penyelenggaraan Riau Investment Forum kali ini. Tak lain karena
proposal infestasi yang diajukan oleh pemerintah propinsi adalah hal-hal lama yang telah berkali-kali di tawarkan melalui berbagai ajang pameran investasi. Lalu kenapa itu bisa terjadi?

Sepertinya kita masih belum bisa memberikan tawran yang menarik sehingga proposal-proposal lama itu masih belum bisa di realisasikan investasinya. Para pengusaha berpendapat seharusnya pemerintah propinsi Riau bisa lebih jeli lagi memberikan tawaran investasi yang menarik para investor tersebut.

Lain cerita dengan kegiatan Pameran pembangunan / Riau expo yang berlangsung di Bandar Serai Pekanbaru. Walaupun ini hanya bersifat lokal saja, tetapi saya melihat bahwa ajang seperti ini sangatlah berguna bagi masayrakat dan pelaku usaha. Tentunya dengan harapan bahwa ajang ini dapat menjadi semacam daya tarik dan menciptakan peluang karena telah berkumpulnya para pengunjung dengan berbagai tujuan.
Selamat menikmati keduanya.....

1 comment:

betasewa said...

tahun ini rencana mau pameran dimana? mana tau ada beberapa jasa kami yang bisa masuk, Sewa Proyektor Pekanbaru

Pekanbaru Lovers :